10 Model Gamis Muslim Dian Pelangi 2017

10 Model Gamis Muslim Dian Pelangi - Gamis yang merupakan busana muslim paling populer tak lepas dari sentuhan Dian Pelangi.

Bila sebelumnya Blog 10 Model Terbaik Busana Muslim ini mengupas tentang 10 model gamis blazer Dian Pelangi, sekarang kita kupas gamis karya Dian secara umum. Boleh, kan?

Lebih asik dan lebih banyak pengetahuan tentang kiprah perancang mode yang satu ini. Dan memang seperti tak ada habis-habisnya kita bahas karena inovasi Dian sangat tinggi, produktif dan kreatif.

Model Gamis Muslim Dian Pelangi 2017 mewarnai dunia mode di Indonesia dengan karakter yang berbeda. Unik namun modis dan trendy sehingga disukai kaum muslimah muda.

Khusus gamis ini bisa dikenakan di berbagai kegiatan sehari-hari. Tentunya mendukung rasa percaya diri karena dibalut oleh busana yang pas, yakni gamis rancangan Dian Pelangi.

Warna dan motif kain merupakan kombinasi yang piawai dimainkan oleh Dian Pelangi dalam membuat sebuah model busananya.

Ia dikenal dengan keberanian memadukan warna-warna yang kontras. Dikenal sebagai desainer yang multitalenta, Dian membawa angin segar nan penuh warna ke panggung busana muslim di Indonesia maupun mancanegara.

Dian terinspirasi akan pelangi yang begitu kaya warna dan selalu berusaha menggali kekayaan budaya Indonesia, mulai dari tie dye yang cerah, songket yang indah, sampai batik yang mewah.

Dian Pelangi merupakan salah satu tokoh yang paling berpengaruh dalam trend fashion bergaya di Indonesia.

10 Model Gamis Muslim Dian Pelangi 2017


Tanpa berlama-lama lagi, inilah 10 model gamis muslim karya Dian Pelangi di tahun 2017 ini. Silahkan anda amati sepuasnya:


Gamis Muslim Dian Pelangi

Gamis Muslim Dian Pelangi terbaru

Gambar Gamis Muslim Dian Pelangi 2017

Itulah model pilihan gamis muslim karya Dian Pelangi di tahun 2017 ini. Semoga saja memberikan referensi bagi anda sekalian. Nantikan artikel selanjutnya masih tentang gamis, busana muslim paling populer di Indonesia yakni tentang 10 Model Gamis Batik Kombinasi Dian Pelangi.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog 10 Model Terbaik Busana Muslim ini mengupas tentang:

1. Busana Muslim Terbaru
2. Model Baju Muslim Terbaru
3. Trend Busana Muslim Terbaru

Silahkan berkomentar dengan bijak di bawah ini.


Top