10 Model Gamis Dian Pelangi Edisi Lebaran Terbaru

10 Model Gamis Dian Pelangi Edisi Lebaran Terbaru - Lebaran saat istimewa semakin terasa spesial bila mengenakan gamis rancangan Dian Pelangi.

Untuk ke sekian kalinya Blog 10 Model Terbaik Busana Muslim mengulas tentang rancangan-rancangan busana muslim karya Dian Pelangi.

Itu karena stok karya Dian banyak sekali yang menarik untuk dibahas. Soal Gamis karya Dian, kita sudah mengupas pada artikel lainnya, yakni 10 Model Gamis Blazer Dian Pelangi 2017 dan 10 Model Gamis Muslim Dian Pelangi 2017.

Namun kali ini gamis khusus edisi (untuk) lebaran.

Tak terhitung memang Dian pelangi mengeluarkan jenis busana muslim gamis. Namun kali ini special untuk dikenakan di hari lebaran, kala anda bersilaturahmi dengan keluarga dan teman-teman.

Maka ketika lebaran tiba dan khususnya kaum muslimah, mengenakan busana muslimah terbaru, model gamis menjadi pilihan yang sangat ideal.

Selain gamis ini sesuai dengan syar'i, juga banyak pilihan modelnya yang update juga modis. Dian Pelangi tentu sangat tahu untuk memberikan alternatif baju gamis edisi lebaran di tahun 2017 ini.

Seperti namanya, rancangan Dian selalu kombinasi warna ssrasi layaknya pelangi. Indah, sesuatu yang sangat disukai kaum muslimah agar bisa mendukung penampilan dan kepercayaan dirinya.

10 Model Gamis Dian Pelangi Edisi Lebaran Terbaru


Selanjutnya kita lihat model-model gamis dari Dian Pelangi khusus edisi untuk lebaran, model-model yang terbaru, bisa menjadi pilihan anda salah satunya. Ini dia:

Gamis Dian Pelangi Edisi Lebaran Terbaru

Gamis Dian Pelangi Edisi Lebaran

Model Gamis Dian Pelangi Edisi Lebaran

Model Gamis Dian Pelangi Edisi Lebaran Terbaru

Wiisssss, bagus-bagus, modis-modis, trendy-trendy, bukan? Ya, namanya juga rancangan Dian Pelangi, pasti begitu. Sampai jumpa di artikel-artikel menarik lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog 10 Model Terbaik Busana Muslim ini mengupas tentang:

1. Busana Muslim Terbaru
2. Model Baju Muslim Terbaru
3. Trend Busana Muslim Terbaru

Silahkan berkomentar dengan bijak di bawah ini.


Top